ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

belajar bisnis PTC "1 click $10" satu klik sepuluh dollar

Jujur sajalah untuk artikel kali ini saya masih awam dalam pengetahuan bisnis di internet. Makanya kali ini dan untuk pertama kali saya posting mengenai artikel bisnis ini karena ada beberapa orang teman di chat colek-colek ama saya mana dollarnya $$? …hehe..ma’lum lah masih pemula awam lah masalah nyang atu ini mah....memahami dulu baru coba menjalankan (emang gitu seharusnya) kalu ga di coba bakalan penasaran deh, ya kaya saya ini selanjutnya yaaa terserah. Tapi saya akan coba untuk mulai memahami salah satu bisnis di internet yaitu PTC kata yang ga asing lagi di teling para bloger, ataupun para pengguna internet yang menekuni bisnis di PTC yups (Paid To Click) .. Tapi yang belum tau si tetep aja asing mendengar kata tersebut dan bagai mana bisa kita mendapatkan dollar hanya dengan mengclick terus kita dapat uang( dollar = $ euy) . Wah artikel mengenai PTC dan situs PTC nya sendiri pun buanyak banget lah di internet tinggal searcing aja di bah google pasti ngabereded tah buanyak pisan artikel yang terkait mengenai PTC..intinya penjelasan yang saya dengar mengenai PTC dari teman saya dan baca artikel-artikel yang terkait mengenai PTC:
misalkan “ Sebuah Perusahaan A beriklan di situs PTC, Perusahaan A tersebut membayar ke situs PTC, nah kita sendiri dibayar oleh situs PTC” dengan kata lain kita hanya di haruskan untuk mengclick dan menunggu iklan tersebut selama 30detik umumnya dan ada juga yang 60 detik dan pembayarannya pun berbeda-beda per clicknya tergantung situs PTC itu sendiri dan punya aturan main yang berbeda-beda pula dalam bermain, dan cara pembayaranya nya kita harus punya account di PayPal, alertpay, e-gold ataupun mata uang online lainnya dan seterusnya di transper ke nomer rekening kita yang ada di bank Indonesia, begitulah yang saya pahami mengenai PTC. untuk postingan kali ini saya minta bantuannya untuk para temen-temen yang udah duluan berkecimpung di bisnis PTC untuk bisa berbagi pengalamannya.
Yang sedang saya coba untuk pertama kalinya mengikuti PTC ini di situs tendollarclick, dengan mata uang online alertpay dan paypal. kali ini di tendollarclick kita dibayar $10 untuk tiap iklan yang kita click dengan diharuskan menunggu selama 60 detik..memang umumnya situs PTC membayar iklan yang kita lihat di bayar $ 0.01 s/d $ 0.02 ada juga yang $1 dan mungkin juga sekarang ada yang lebih dari $10 percliknya wah menarik tuh…kasih tau informasinya ya kalu ada..
Kalu yang belum punya account atau registrasi di tendollarclick anda bisa langsung masuk ke situs tendollarclik lumayan loh $10 perclik...

mungkin untuk kali ini segitu saja sampai jumpa di artikel selanjutnya.... sarannya ditunggu mengenai PTC ini..

tendolarclik






ada juga elance.com , elance bukan PTC, buat sobat yang mau cari job / cari pekerjaan di dunia maya sesuai dengan skill sobat dan menawarkan jasa kepada kontraktor-kontraktor entah itu di bidang desain grafis, web desain, sales, dll dan disini juga saya baca baca bisa dapet kartu kredit gratisan payoner buat vervikasi paypal lumayan geratisan..... kita langsung ke TKP register aja di elance.com

UPADATE : tendollarclick is scam??!!
Share:

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT