ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Selamat Datang Bulan Ramadhan 1431 H




Menyambut bulan suci Ramadhan Masyarakat Rajagaluh sudah terbiasa dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti tadi ba'da Isa di Rajagaluh di adakan pawai obor yang di ikuti oleh santri-santri dari pesantren yang ada di kecamatan rajagaluh walaupun tidak semua desa mengikuti pawai obor ini karena mungkin faktor jarak yang jauh selain dari pesantren-pesantren ada juga dari masyarakat yang ikut serta memeriahkan acara ini khususnya ibu-ibu. Pawai obor memang sudah tidak asing lagi dan tidak aneh lagi di setiap daerah pasti mengenalnya. tapi di rajagaluh itu suatu kemeriahan dan kebanggaan tersendiri khususnya di setiap hari-hari besar islam " ngaramekuen jeung ngamumule " Supaya anak-anak muda rajagaluh bisa ikut serta dan selalu ingat budaya islam dan hari-hari besar islam.
Acara Pawai obor cukup meriah karena disediakan pula berbagai hadiah untuk peserta pawai obor yang pastinya ada penilaian dari segi kostum kekompakan dan beberapa kriteria lain untuk dinilai...

Selain pawai obor kegiatan-kegitan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan ini Rencananya juga besok malam akan ada tablig akbar dengan mubalignya dari Kabupaten Cirebon yang akan di laksanakan di terminal rajagaluh..
Mudah mudahan tidak ada halangan dan acaranya berjalan dengan baik..


(foto hasil jpretan eka gezko)


Rajagaluh Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin Dan Selamat Datang Bulan Ramadhan 1431H.

Share:
Local: Rajagaluh 45472, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT