ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Tekhnologi Militer China

China Sudah bisa mendeteksi Pesawat F-22


 F-22
 Mungkin sobat pernah mendengar pesawat yang satu ini ; F-22 (salah satu pesawat siluman) yups... pesawat ini buatan amerika serikat  di tanamai dengan tekhnologi-tekhnologi yang serba canggih seluruh dunia pun mengakui kecanggihan pesawat yang satu ini (apa iya begitu). salah satu kehebatan pesawat F-22 ini sulit terdeteksi oleh radar musuh, sulit terlihat karena warnanya seperti yang bisa berkamuplase, suaranya yang beda dengan pesawat-pesawat tempur lainnya, dengan  dan banyak kelebihan-kelebihan yang lainnya peseawat ini pertamakali terbang pada tanggal
19 November 1990 dan di perkenalkan pada tanggal 15 Deseber 2005 direncanakan untuk di jadikan pesawat tempur superioritas udara dan  digunakan untuk menghadapi pesawat tempur Uni Soviet. untuk lebih jelasnya mengenai sejarah penemuan tekhnologi pesawat ini dan juga kelebihan-kelebihannya sobat bisa lihat di wikipedia   atau melihat artikel Pesawat Siluman.
Sejalan dengan perkembangan tekhnologi ilmu pengetahuan yang super cepat, ada kabar dari negeri cina dan beberapa sumber dari zhgplm dari beberapa arsip artikel potingan yang sobat bisa lihat di sini dan beeberapa sumber lainnya di Google, bahwa para ahli mengatakan china telah menguasai tekhnologi deteksi foton tunggal dalam arti bahwa China sudah bisa mendeteksi Pesawat F-22 atau Pesawat Siluman lainnya yang menggunakan sistem deteksi foton tunggal. WoOoOOw istimewa  ...Apa si Deteksi Foton Tunggal itu? hemmm.. saya juga tidak begitu paham. kalu menjelaskannya disini takut salah dan memang tidak memahami pastinya. sobat bisa cari tau sendiri aja jangan malu bertanya ke Google ( atau apakah ada yang mau menjelaskannya) mongo. Negara yang memproduksi masal Deteksi Foton Tunggal ini hanya Amerika Serikat, Swiss dan Cina begitulah beritanya, mungkin ada juga Negara-negara yang lain yang memproduksi tapi tidak di publikasikan seperti indonesia mungkin?!!?
KJ2000 (AWACS)
Penerapan teknologi deteksi foton tunggal dalam jarak 325 meter, tiga-dimensi scan, untuk memeriksa target tersembunyi beberapa detail sobat bisa lihat fotonya di sini di bawah foto tersebut tertera alamat website empunya foto tersebut website tersebut juga menginformasikan tentang berita ini dan mengenai Deteksi Foton Tunggal.
Kabar ini memang terdengar sudah lama karena pada tahun 2008 media resmi cina untuk pertama kalinya mengumumkan bahwa china sekarang Effectip dapat mendeteksi jejeka F-22. dengan pesawat nya KJ 2000 yang juga bisa mendeteksi keberadaan dan jejak dari pesawat & G-4 yang normal seperti F15/flanker/F16 Pesawat KJ-2000 maulai di produksi.


F-16
 F-15














Flangker


Share:
Local: Kantor Kecamatan Rajagaluh, Jalan Mutiara, Rajagaluh, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT