ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Kaca Fleksibel


Gorilla Glass adalah sebuah komposit canggih dikembangkan pada tahun 1962 bahan Chemcor. Telah menemukan aplikasi komersial pada tahun 2008. Menurut Dave Velasquez ( Mr.  Dave Velasquez ), direktur perusahaan pemasaran, kaca tersebut digunakan dalam 20% dari semua perangkat mobile  yang telah diterbitkan.

Pada Tangal 9 Januari 2012 Perusahaan Corning resmi memperkenalkan generasi berikutnya produk - Gorilla Glass 2. Gorilla Glass 2 mempertahankan karakteristik pendahulunya dengan ketebalan lebih kecil hingga 20% , Bentuk asli menunjukkan adalah setipis selembar kertas, dan perusahaan mengatakan bahwa hal itu dapat dibuat menjadi hanya 0.05mm tebal - tipis dari 0.2mm atau 0.5mm menampilkan saat ini
Kaca ini memang sangat-sangat tipis sekali, bukan plastik, sehingga kaca tersebut bisa di tekuk sedemikian rupa, kaca ini  Dijuluki Kaca Willow(Willow Glass), produk ini dapat "dibungkus" seperti halnya kertas. tahan gores dan kekuatan yang sama seperti aslinya. Kaca tipis akan memungkinkan untuk sensitivitas sentuhan yang lebih besar bagi pengguna. Produk ini berbasis di New York pengembang Corning.
Kaca ini dipamerkan di Society for Information Display Display Week, sebuah acara perdagangan industri di Boston. Selain smartphone, juga dapat digunakan untuk menampilkan benda yang tidak datar.
Kolaborasi dengan Corning produsen elektronik dimulai pada abad XX, namun terobosan kualitatif datang pada awal XXI, dengan munculnya perangkat mobile. Karena kaca awal Gorilla Glass 2010-an menggunakan hampir semua produsen terkemuka ponsel, tablet , laptop dan perangkat lainnya : Samsung Electronics ( Samsung Wave, Samsung Galaxy S , Samsung Galaxy S II , Samsung Galaxy Tab , Samsung Fokus , dll .), Motorola dalam seri Droid / Milestone , HTC , LG , Acer , Sony Ericsson , ASUS , Nokia . Jumlah gadget yang dijual dengan Gorilla Glass telah melampaui 300 juta. Selain itu, kaca diperkuat secara kimia dapat digunakan dalam industri otomotif, peralatan rumah tangga, konstruksi dll.
(beberapa sumber & Wikipedia, BBC)


Share:
Local: Majalengka, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT