ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

RAHEUTMANAH


Raheutmanah
www.reverbnation.com/raheutmanah13
Sudah lama juga nih tidak posting mengenai Band Lokal Rajagaluh, ok dulur langsung aja ke topik. Salah satu Band Lokal yang berasal dari Rajagaluh ini bernama "Raheutmanah". nama band ini diambil dari bahasa sunda " Raheut Manah" yang artinya sakit hati.  sebuah Band dengan Genre "Melodic Death Metal"  terbentuk pada tanggal 22 Desember 2008 di RAJAGALUH.  Pada awal mula Band ini di pelopori oleh dua orang yaitu Tukiyan (Drum) dan Buluk/IyanBuluk yang merangkap (Voc / Gitar), tidak lama kemudian 2 orang lagi kembali bergabung yang mengisi Vocal  Gugun Arab dan Gitar Bass di pegang oleh Eka Gecko, hampir satu tahun mereka berempat solid
bermain musik ditambah lagi Gilang menemani Gugun mengisi Vocal, sampai pada akhirnya Gugun kuliahnya mulai sibuk akhirnya memilih berhenti dan memfokuskan pada kuliahnya disusul oleh Eka Gecko sibuk dengan kerjaannya, tahun berikutnya kembali Raheutmanah bangkit dengan formasi baru dan sampai sekarang dengan personnel : Voc :Gilang & Ucok(2013)  ; Gitar : Irfan ; Bass/Gitar: Buluk 18 ; Drum  : Tukiyan. Dari beberapa Grup Band yang ada di Rajagaluh "Raheutmanah" adalah salah satu band yang bisa dibilang cukup lama bertahan di dunia musik Underground dan masih exist sampai sekarang, mempopulerkan kembali musik Underground Rajagaluh yang sudah lama tidak terdengar di bumi Rajagaluh setelah kevacuman beberapa band-band Underground Lokal (STAMPLAT RIOT, DISPROVE,RING COIN, BAD DE CORE, RENTE KETENG , AROON CHAOS, KLIWON, dll). , bahkan sebagian ada yang sudah bubar atu berganti genre musik. Raheutmanah sekarang satu-satunya grup Musik di Rajagaluh yang ber Genre " Melodic Death Metal"  dan ada pula Band asal Leuwimunding  "Kameradz"  yang lebih dulu berkiprah di dunia musik Underground sampai sekarang masih terus berkarya dan produktif membuat track track musik,   salah satu personlinya dulu sempat bergabung juga di salah satu band Rajagaluh yang bergenre PUNKROCK dengan nama "Rante Keteng" yang sudah lama bubar dan berpencar membuat grup band masing-masing  sedangkan gitaris dari Rante Keteng lebih memilih Genre yang lain yang sekarang dikenal dengan nama "Redwine Coolers" .
RAHEUTMANAH
Kita kembali ke Band Lokal Asal Rajagaluh RAHEUTMANAH, anak-anak Raheutmanah dengan kesibukannya masing-masing untuk sekedar melepaskan lelah disorehari atau malam mereka akan sering terlihat ngumpul bareng anak-anak RSJ (Rajagaluh Scooterist Jadah) di depan pertigaan terminal rajagaluh di warung (RSJ)  Africa The Menk, mereka juga bergabung dalam komunitas Vespa RSJ.
Raheutmanah membuat track musik yang salah satunya berjudul "Besi Tua" dan bisa didengarkan langsung ataupun bisa juga di download disini.  dan dibawah ini adalah Lirik lagu Nya.

  "Besi Tua" - RAHEUTMANAH-
Jaket lusuh badan dekil
Tempuh Jarak Ribuan Kilo Meter
Lawan Angkuh Gemerlap Kota
Dengan Apa yang Kita Punya
Besi Tua Melaju Santai
Busi Mati Itu Hal Biasa
Besi Tua Tolak Mapan
Besi Tua Hidup Jalanan


NGUMPUL

RAHEUTMANAH




PARADE MUSIK
famplet th 2002
"RADJAGALOEH  FUCK THE SYSTEM"

(red; iyan buluk, tukiyan)
Share:
Local: Rajagaluh, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT