ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Menara Memutar Tertinggi di Dunia

menara tertinggi memutar didunia Cayan Tower
"Cayan Tower "
Dubai - Marina
Menara yang juga disebut Menara satu miliar Dirham  ini ($ 272.000.000)" Cayan Tower" sebelumnya dikenal sebagai Infinity Tower, dimulai pada tahun 2006 tapi ditunda setelah banjir besar di ruang bawah tanah. Menara ini ditetapkan untuk selesai pada tahun 2010 tapi kemudian menghadapi rintangan lain - krisis keuangan tahun 2009. akhirnya menara ini diresmikan pada hari senin 10 Juni 2013 dengan tampilan pesta kembang api yang spektakuler.
Menurut pengembang, Cayan Estate Investasi dan Pengembangan Perusahaan Estat, yang beroprasi di Dubai dan Arab Saudi, Cayan Tower menara dengan ketinggian 307 meter ini memegang rekor Bangunan Tertinggi didunia yang diciptakan arsite
ktur dengan bentuk model bangunan memutar.
Kata Ahmed Alhatti, Presiden dan Ketua Cayan Grup "Kami ingin mengembangkan kreasi yang berbeda untuk menjadi bagian dari kompetisi (untuk menara) di Dubai".
Menara ini terletak di daerah Marina Dubai, menara perumahan telah terjual lebih dari 80 persen dari sekitar 570 unit rumah, yang mencakup 495 apartemen, dengan 1-4 kamar tidur, dan penthouses. Menara yang memiliki derajat kurva 90 dari atas ke bawah, diharapkan untuk memiliki spa juga.
Seteleh musim panas menurut Alhatti. penjualan unit perumahan ini diharapkan bisa dilanjutkan karena saat ini penjualan unit perumahan teleh berhenti.

Share:
Local: Dubai - Uni Emirat Arab

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT