ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

LOKASI PEMILU KADA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MAJALENGKA TH. 2013

PEMILU KADA CALON BUPATI 
DAN WAKIL BUPATI MAJALENGKA 
15 September 2013


kab. majalengkaPemilihan umum Bupati Majalengka 2013, dilaksanakan pada tanggal 15 September 2013 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2013–2018. Terdapat empat pasang kandidat yang bersaing dalam pemilihan umum ini, tiga pasangan di dukung oleh Partai Politik dan satu pasangan dari jalur Independen (Perseorangan).
Pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Majalengka adalah Yeyet Rohaeti dan Sudirman (YES) dari jalur Independen (perseorangan); Sutrisno dan Karna Sobahi (SUKA Jilid 2) yang diusung oleh PDIP, Hanura, Gerindra, dan Partai NasDem; Nazar Hidayat dan Tio Indra Setiadi (HATI) yang diusung oleh PKS, Partai Demokrat dan Partai Patriot; dan terakhir pasangan Apang Sopandi dan Nasir yang diusung delapan partai, yakni PAN, PKB, Golkar, PPP, PBB, PKPB, PKPI dan PKNU.
(src : id.wikipedia.org)

Berikut ini Lokasi TPS Pemilu Kada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun. 2013, Yang akan di laksanakan pada tanggal 15 September 2013, Pukul : 07.00 s/d 13.00 di Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka :


TPS 001  BLOK MANIS, RT. 003 RW. 001 DUSUN GALUH RAHARJA

TPS 002  BLOK ATOG, RT. 002 RW. 006 DUSUN GALUH RAHARJA

TPS 003  BLOK PAHING, RT. 003 RW. 002 DUSUN GALUH RAHARJA

TPS 004  BLOK PAHING, RT. 001 RW. 002 DUSUN GALUH RAHARJA

TPS 005  BLOK PON, RT. 003 RW.003 DUSUN GALUH MUKTI

TPS 006  BLOK WAGE, RT. 02 RW. 004 DUSUN GALUH MUKTI

TPS 007 BLOK KLIWON, RT. 001 RW. 005 DUSUN GALUH MUKTI

TPS 008  BLOK KLIWON, RT. 002 RW. 005 DUSUN GALUH MUKTI
 (GOR DESA RAJAGALUH)

calon bupati dan wakil bupati majalengka
(IMG SRC: WIKIPEDIA)
"Ya Rabb, janganlah Engkau kuasakan atas kami orang-orang yang tidak menyayangi kami"
Adakah orang yang berkuasa di dunia ini sehingga dia malu pada Tuhannya untuk berbuat kejahatan dan kecurangan pada Negerinya sendiri sekalipun tidak diketahui oleh manusia,  karena Dia tahu bahwa Tuhan melihatnya. Untuk Para Pemimpinku dan siapapun kelak yang akan memimpin, Nasib Negeriku ada di tangan Anda maka niat yang baik "Nawaitu Lillahi Ta'ala"  dari awal yang kami inginkan, peliharalah dan bangun lah Negeriku yang tercinta ini dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan, selalu ingat bahwa disaat Anda lagi sendiri sesungguhnya Anda tidak sendiri Tuhan Mu bersama Anda, takutlah kepada Allah SWT dan minta lah pertolongan disaat sulit pada-Nya. maka.. Insyaallah Sesulit apapun permasalahan yang menimpa Negeri ini bisa di selesaikan dengan bantuan-Nya keberkahan dan pertolongan dari Allah Swt selalu tercurah untuk para pemimpinku. Insyaallah besok, lusa ataupun kelak Negeri ini akan menjadi Negeri "Baldatun Toyibatun warobun ghofur " "gemah ripah loh jinawi" yang selama ini di inginkan. AAMIIN. (tipasundan)
Share:
Local: Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT