ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Award dan Backlink

Award & Backlink


Puasa udah nyampe ke 8 harinya tapi tetap semangat menjalankan ibadah puasa, harus itu.. semangat-semangat ....di tambah lagi ada Award nih dari sahabat bloger satu kampung Majalengka.biz tambah semangat nih ngeblog ..heuheuy.... maaf nih baru bisa di pasang kang. Blogger-blogger pasti tau dong yang namanya Award itu apa gunanya dan manfaatnya bagi kita wah kalu senior-senior si udap pada tau. Laaa kita. yang baru mana tau... hehehe ...
Yupz kegunaan atau keuntungan selain dari bentuk penghargaan salah satunya untuk mendapatkan backlink tapi tergantung Awardnya juga si. tapi kebanyakan Awar ya gitu dech... "Apa itu backlink" temen saya menanyakan tentang yang namanya backlink karena dia baru di dunia blogger!! .backlink bagi saya di ibaratkan sebuah kartu nama yang di sebarkan keseluruh orang agar mereka mengenl kita!! begitulah kurang lebihnya terus yang namanya backling juga bisa meningkatkan trafik dan juga pagerank blog kitapun akan naik pula. Kalu engga salah backlink itu adalah link web kita yang ada di web lain bener engga ya.. (begitulah kata bah google yang saya temukan) ... kalau anda memang mempunyai blog yang di tujukan untuk bisnis dan blog anda ingin terkenal saya kira backlink ini jurus yang ampuh juga untuk mendapatkan pagerank/trafic selain kita follow dan sering koment,nah begitulah kawan. saya juga masih belajar nih.. jadi maaf ya kalau salah salah dikit. Eit ada lagi nih suatu bahasan yang ramai yaitu tentang Dofollow dan Nofollow!! sudah kah anda tau?? pastinya masih menyangkut Backlink dan Pagerank,.hehe... ayo ayo cari tau di bah google ... :D
Kita kembali ke Award, lanjut gan...... Memang tidak sedikit pro dan kontra tentang Award ini khususnya para bloger di Indonesia. kalau anda mo bikin Award sah-sah saja kenapa engga buat lah seindah mungkin dan kasih pada temen kita itung itung tanda persahabatan antar sesama blogger..tapi jangan terlalu sulit dan kebanyakan syaratnya yaaaa...hahaha....Tapi tetap bagi saya apapun itu, Award pemberian dari temen itu suatu penghargaan dan wujud pertemanan bagi sesama blogger. Makasih untuk Majalengka.biz atas hadiah lebarannya ..hehehe....
Wah tapi ada syaratnya nih untuk mendapatkan Award ini! apa ya.... oke deh aku baca mmm. Kata Anak Ciremai! itu tuh yang empunya Majalengka.biz ^_^ syaratnya untuk mendapatkan Award ini saya harus mengasihkan lagi Award ini ke temen. oke deh.. Masih ada yang belum kebagian engga nih untuk blogger majalengka!! . blogger majalengka pada sembunyi si.... jadi susah nyarinya, .tapi Award ini ngga di khususkan untuk bloger majalengka ko, karena dari Awardnya juga bertemakan Award friends jadi semua temen temen juga bisa mengasihkan nya ke temen temen blogger yang lain juga..kalu untuk saya , saya kasih award ini buat :

1. http://sandiaksan.blogspot.com/ ( pohonbambu' )
2. http://fajarstudiomusic.blogspot.com/ (Deni Ambasador)
3. http://www.akusukatidur.co.cc/ ( Ogi Morronz )
4. http://sindangpano.blogspot.com/ (Eful Singawacana)
5. http://badakdua.blogspot.com/ (aden.tea)

kata Anak Ciremai Award ini bermakna ganda selain untuk persahabatan juga sangat bermanfaat untuk mendapatkan backlink seperti yang sempet saya ulas di atas ( jangan salah membuat link nya ya nantinya pas orang lain ngklik dan mo liat blog atau situsnya tar ga masuk ke temen kita ..kasihan kan!!! )
dengan segala kerendahan hati saya mengajak sahabat-sahabat penerima Award untuk menjalin persahabatan dan per-Backlingan dengan meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

1. Dunia Guardian
2. The Other Side of Me
3. Eka Guru Nesama
4. Majalengka.Biz
5. Rajagaluh "(andi tipasundan)"

Caranya seperti ini,
Hapus Link nomor 1 dari daftar, semua Link dinaikkan 1 Level ( Link nomor 2 jadi nomor 1, yang nomor 3 jadi nomor 2, yang nomor 4 jadi nomor 3, yang ke-5 naik jadi ke-4,, dan yang paling bawah kosong). Kemudian Isi tempat nomor 5 dengan Link sahabat penerima award ini.
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

posisi 5, jumLah backLink = 5
posisi 4, jumLah backLink = 25
posisi 3, jumLah backLink = 125
posisi 2, jumLah backLink = 625
posisi 1, jumLah backLink = 3.125


tambahan informasi nih dari saya:
jika sobat ingin backlink secara otomatis masuk aja ke blog atau ke site yang Dofollow...
hehe..aku masih Nofollow
Share:

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT