ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H

Wilujeng sumping dulur-dulur baraya nu ti kota, tos darongkapnya tos dongkap mudik. nu nteu acana nya mudah-mudahan salamet sampe tujuan, Nu ntos dongkapna, kumaha ningali Rajagaluh? Ningali Kota Majalengka? Tos Seueur perkembangananya!?.. nteu eleh lah reng nu dikota oge..komo ayeunamah kangge barudak nu seneng maen SkateBoarding tos aya Skatepark di Rajagaluh. Pokonamah ayeuna Majalengka Teh tos bararedanya. Khususna Lembur Urang.
Kampung halaman Rajagaluh sudah mulai ramai di H-1, jalanan Rajagaluh terutama di jalan Pangeran Muhammad Rajagaluh Sampai Desa Salagedang Sukahaji macet dikarenakan kemacetan terjadi di depan terminal Rajagaluh perempatan terminal Rajagaluh. tapi walaupun macet tidak separah di kota-kota lain, kemacetan di daerah Rajagaluh masih lancar, dan Rajagaluhpun tiap taun di jadikan jalan alternatif untuk arus mudik atau balik yang dari Jakarta ke Jawa Tengah, Jawa Timur begitu juga sebaliknya. pagi dan sore hari kalu siang tidak begitu seberapa kemacetannya, akan terlihat parahnya pada sore hari karena bentrok dengan orang-orang yang ngabuburit banyak sekali motor-motor yang sengaja main ke rajagaluh untuk ngabuburit.


1 Syawal 1433 H (    Agustus 2012)

Foto jalan P. Muhammad pagi hari  bulan ramadhan hari ke 27 
Beberapa organisasi Islam memprediski 1 Syawal 1433 H jatuh Pada Hari Minggu 19 Agustus 2012. berarti besok kita lebaran yaa asik nih. berati hari ini sabut 18 Agustus 2012 kita terakhir puasa.. tapi pemerintah belum memberitahukan secara resmi kapan 1 Syawal 1433 H akan di tetapkan apa 1 Syawal 1433 H jatuh pada hari Minggu atau 1 Syawal 1433 H jatuh pada hari Senin. untuk lebih pastinya kita akan melihat bersama Sidang Isbat Penentuan Idul Fitri penentuan 1 Syawal 1433 H Langsung dari Gedung Kemeneg sore nanti di TV. mudah-mudahan sajah besok lebarannya.. :)


Untuk semua kaum muslimin wal muslimat yang ada si seluruh dunia
kami selaku masyarakat Rajagaluh mengucapkan :

 Taqabballahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Minal Aidin Wal Faizin, 

Tina weningna ati nu surti, tina mumunggang rasa nu ageung rumasa, bilih aya tutur saur nu teu kaukur, aya lampah nu teu merenah, lisan nu ngajaheutkeun manah, tur tutulisan nu matak teu pikaresepuen di aosna dina tiap-tiap nu ku simkuring di postingkeun dina ieu blog, neda pangapunten lahir tumekaning batin, mugi luntur qolbu jembar pangampura.

" Mohon Maaf Lahir dan Batin "

Selamat Hari Raya Idul Fitri

1 Syawal 1433 H
Share:
Local: Majalengka, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT