ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Bocah kecil Bernyanyi Metal

Youtube memang ajang berbagi vidio-vidio yang menghebohkan, dibalik segi negatifnya banyak juga hal-hal positifnya, tidak jarang berawal dari Yotube Artis-aris dalam Negri maupun Luar Negeri bisa terkenal. sebelumnya saya pernah memuat tentang vidio heboh Arya Wiguna dengan " Demi Tuhan" vidio ini sangat heboh di YouTube sejalan dengan permasalahannya dengan eyang subur yang tidak kunjung selesai-selesai justru dengan adanya vidio Arya Wiguna "Demi Tuhan" ini menciptakan suasana yang lain.





Kita kembali ke Judul , dengan sedikit keterampilan Dubbing, Kreasi imajinasi para seniman musik, editing, pengolahan vidio maupun musik dan aplikasi-aplikasi yang semakin canggih yang mendukung. Alhasil banyak sekali vidio-vidio yang kita temukan di YouTube menjadi bahan sanjungan bagi pembuatnya. contohnya beberapa vidio dibawah ini yang menunjukan kreatifitas tinggi bagi yang membuat vidio sehingga terciptanya vidio yang lucu sekaligus mengagumkan beberapa anak kecil yang menyanyikan lagu keras seperti HardCore/Rock Metal tampak lucu dan serius menyanyikan dengan kelucuannya. ok ini dia gambaran mengenai vidio tersebut :


=================================
"My First Hardcore Song' by 8 yr old Juliet OFFICIAL"Sejak di Diuplod pada 19 jan 2012 sampai detik ini vidio tersebut sudah memajang 25jt lebih pengunjung yang menyaksikan vidio tersebut.  
Juliet



Diuplod dan di publikasikan 20 Maret 2013 di Youtube  telah memancing lebih dari satu juta mata pengguna youtube. Tapi sebelumnya vidio ini telah di upload pada 11 April 2011 tanpa menanamkan musik rock di dalamnya hanya rekaman vidio tanpa di Dubbing. yang sengaja di upload oleh keluarganya dengan judul "Elisabetta canta canzoni dell'asilo in versione ROCK!"




====================
"Hardcore vs Metal Official Music Video"
Dua anak yang saling ngotot yang satu bilang "Hardcore" yang satu bilang "Metal"



==================
"Niños Hardcore Cantando Metal" itulah judul vidio di youtube yang memperlihatkan dua orang anak kecil yang direkam  memperlihatkan ekspresi ngrocknya mengikuti musik yang mereka dengarkan di mobilnya.. ekspresi yang lucu hampir pas menirukan suara yang mereka dengar dengan gaya yang sangat lucu..haha.. memang lucu sekali vidio ini Dipublikasikan pada 2 Mar 2013 dengan durasi hanya 00:40. tapi cukup terhibur dan luc..luc.
Niños metaleros, brutal...!





================

"My First Hardcore Song' Response by 6 yr old Jacob OFFICIAL"

Diupload 8 Feb 2012
Aku suka hardcore pertama lagu Juliet! Apa pendapat Anda tentang lagu 
hardcore pertama saya? , begitulah kata sambutan di chanel unggahan vidio tersebut. terinsfirasi dari vidionya juliet yang sudah terlebih dahulu meng Upload vido nya bertema HardCore. jacob ternyata anak kecil ini ingin dibuatkan juga vidio yang bertemakan lagu HardCore dengan dibantu dan dibuatkan oleh band TeraBrite


Nah.. setelah menyaksikan vidio-vido tersebut terinsfirasikah untuk membuat vido yang kreatif seperti itu..hehe... ayoo..ayoo...buka  imajinasi kratifitas tanpa batas mu... \m/ haha...
Share:
Local: Rajagaluh, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT