ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

RAJAGALUH BERSHOLAWAT

RAJAGALUH BERSHOLAWAT
RAJAGALUH BERSHOLAWAT
DENGAN MEMPERINGATI HARI LAHIR NABI MUHAMMAD SAW.  DAN TAHUN BARU MASEHI, MARI KITA TINGKATKAN KETAQWAAN KEPADA ALLAH SWT, SERTA KECINTAAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW DAN MEREKATKAN UKHUWAH ISLAMIYAH.
Di zaman yang akhir ini terasa pahit untuk menjunjung agama Allah  "Lii'lai kalimatillah" dan sangat rendahnya kecintaan kita kepada sosok habibullah, nabi Akhir zaman sayidina Muhammad SAW. Dan di zaman yang akhir ini terasa kurangnya kebersamaan antar sesama umat Islam,  semata karena beda propesi. Seolah pedagang kebersamaannya hanya dengan pedagang, kyai dengan santrinya dan lain-lain. Yang mana semestinya kita sebagai umatnya harus mempunyai kebersamaan yang kuat antar sesama Muslim.
Bertepatan dengan hari lahirnya nabi Muhammad SAW yang muliya dan datangnya tahun baru Masehi, kami berupaya untuk  mewujudkan tegaknya Agama Allah, tingginya rasa kecintaan kepada baginda nabi Muhammad SAW, dan terjalinnya kebersamaan antar se
sama Muslim se-kecamatan Rajagaluh Khususnya, dan seluruh uamat muslim pada umumnya.
Adapun upaya tersebut akan diselenggarakan "RAJAGALUH BERSHOLAWAT". Dan acara tersebut adalah gagasan hasil musyawarah bersama dari semua unsur, yaitu  para Kyai, para Sesepuh, para Pemuda, Pedagang dan mereka yang berkeseharian mencari kehidupan di terminal, acara ini pun di dukung oleh kalangan komunitas.
Semoga kegiatan yang muliaya ini, benar-benar bisa terwujudnya"Lii'lai kalimatillah" dan kebersamaan antar umat muslim. Amiin Yaa Robbal 'Aalamiin.   
Rajagaluh Bersholawat akan dilaksanakan pada hari Selasa Malam Rabu tanggal 31 Desember 2019 M. bertepatan dengan tanggal 04 Jumadil Ula 1441 H, bertempat di TERMINAL BUS Rajagaluh Kabupaten Majalengka


RAJAGALUH BERSHOLAWAT

1. CAMAT RAJAGALUH
2. POLSEK RAJAGALUH
3. KORAMIL 1709 RAJAGALUH
4. KUA RAJAGALUH
5. KEPALA DESA SE-KECAMATAN RAJAGALUH
6. MUI KECAMATAN RAJAGALUH
7. DA’I KAMTIBMAS RAJAGALUH
8. FKPPI 1709 RAJAGALUH
9. MWC NU KECAMATAN RAJAGALUH
10. ANSOR KECAMATAN RAJAGALUH
11. BANSER KECAMATAN RAJAGALUH
12. ISHARI
13. AJR (AMERICAN JEEP RAJAGALUH)
14. MR PALA 
15. SOCR
16. AVATAR
17. MOONRAKER
18. KRCR
19. SAS
20. LASKAR
21. RAJAGALUH SKATEBOARD
22. GOAH RAJAGALUH
23. KOMUNITAS CALO TERMINAL RAJAGALUH
24. KOMUNITAS PEDAGANG PASAR RAJAGALUH
25. KOMUNITAS OJEG TERMINAL RAJAGALUH
26. KOMUNITAS BECAK TERMINAL RAJAGALUH
27. KOMUNITAS KULI PASAR RAJAGALUH
28. GHOBER

29. KOLONI BEBEK RAJAGALUH

Share:
Local: Bus Terminal Raja Galuh, Rajagaluh Lor, Rajagaluh, Majalengka Regency, West Java 45472, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT