ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Blogger Majalengka

Akhirnya blog rajagaluh dibikin juga dan baru sempet bikin postingan padahalmah blog dibikin dari sekitar Desember 2008 tapi baru bikin postingan sekarang huh berarti berapa bulan ya tidak posting ...hehehe... jadi malu..
.. Tanpa maksud apa-apa kenapa saya bikin nama Rajagaluh Undercover.. hal yang paling utama karena rajagaluh.blogspot.com nya udah ada yang ngambil ( haruh...) ... ... sama halnya dengan www.rajagaluh.com malah iklan yang ada ..... tapi ya terserah dia juga si orang di yang punya rumah yang duluan beli itu domain. ya begitulah siapa cepat dia dapat la wong dunia internet dunia maya apapun jadi duit kalau kita lihay dalam bisnis online.
Warnet pertama ada di Rajagaluh baru-baru ini sekitar awal-awal tahun 2007 nama warnetnya yaitu Naruto Net yang beralamatkan di Jl. Pangeran Muhammad Rajagaluh di dekat jembatan cilandak nah itu warnet yang pertama ada di rajagaluh, Selamat Untuk Naruto. yang berani spekulasi berbisnis usaha warnet. salut lah buat Naruto pokonyamah. wahwah ko telat si buka warnetnya (kali yang punya modal masih takut .. takut ga laku.. soalnya pertamaxs..hehe...)..
ya begitulah telat masuknya internet jadi publikasi dunia maya mengenai Rajagaluh telat, begitu halanya pasti dengan Kabupaten Majalengka.. ambil positifnya aja ya... hehehe...
oke. kembali lagi ke blog rajagaluh undercover , eit jangan salah .. blog ini dibuat selain mempublikasikan kecamatan rajagaluh di duniamaya juga mengenalkan komunitas, musik, budaya, sejarah, wisata dan apapun itu yang menyangkut rajagaluh dan juga Kabupaten Majalengka dan sebagian tips and trick..
buat siapa aja yang mempunyai artikel/catatan mengenai seputar rajagaluh ataupun ingin mengenalkan sesuatu kepada masyarakat rajagaluh apapun itu yang penting bisa mencerdaskan anak bangsa :D. bisa dikirim lewat alamat email saya di : anditipasundan@yahoo.com.

Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua.
paling tidak blog ini di ibaratkan sebagai lemari saya untuk menyimpan setiap catatan-catatan yang bermanfaat yang dapat dibuka oleh siapa saja yang ingin membacanya

salam wanoh ti simkuring
sampai jumpa di postingan berikutnya.

BLOG RAJAGALUH UNDERCOVER (blogger rajagaluh)

UPDATE : Alhamdulillah, Sekitar Awal Tahun 2012 Blog rajagaluhundercover.blogspot.com telah berganti domain menjadi www.rajagaluh.com. mudah-mudahan Blogger Majalengka akan terus eksis di dunia maya dan mempublikaskan hal yang fositif untuk kemajuan pengetahuan kita bersama. Salam Blogger Majalengka 



Share:
Local: Rajagaluh, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT