ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

LEGOK TAMAN


Blok Legok Taman Desa Tejamulya
Kec. Argapura Kab. Majalengka

( alternatif jalur pendakian gunung ciremai)
Pernahkah anda ke Curug Muarajaya orang lebih mengenal curug ini dengan sebutan curug maja teletak di desa argalingga, kecamatan argapura, kabupaten majalengka. Wisata Alam yang satu ini termasuk wisata andalan di kabupaten majalengka dengan panorama alamnya yang indah wisata ini terletak di kawasan kaki gunung ciremai ..dengan Hutan nya yang menjadi Taman Nasional Gunung Ciremai.
Disebelah kawasan ini terdapat pemandangan yang indah tepatnya di Blok Legok Taman , Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura bersebelahan dengan desa argalingga.
untuk menuju tempat ini cukup mudah jika anda tau dan pernah Kecurug Muarajaya, dari curug ini bisa kelihatan anda tinggal lihat di sekeliling anda ada bukit yang tinggi dengan batu di atasnya nah anda bisa naik ke bukit itu dengan mudah dan melihat pemandangan di sekeliling dari puncak bukit tersebut. tidak perlu khawatir jika anda membawa kendaraan disini disediakan palkir dan anda tinggal naik kebukit dengan tenang dan menikmati alam kecamatan Argapura dan mlihat Gunung Terbesar Sejawa Barat dari kedekatan dari atas bukit. Untuk pendakian Gunung Ciremai Selain dari Apuy, Dari Desa Tejamulya juga bisa mulai pendakian ke Gunung Ciremai







Share:

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT