ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Perbaikan Jalan Rajagaluh-Prapatan


Pengaspalan Jalan
Jalur Rajagaluh-Leuwimunding Prapatan



Jalur Rajagaluh-Leuwimunding-Prapatan rusak parah !!,
Jalan jalur ini memang sudah lama tidak di perbaiki sehingga kerusakan yang sangat parah akan sring kita temui saat melintasi jalur Rajagaluh-Leuwimunding-Prapatan sehingga banyak pengendara motor dari arah Majalengka-Rajagaluh lebih memilih jalur sumber untuk menuju Cirebon karena parahnya jalur ini dan tidak jarang kecelakaan pun sering terjadi.

Eit.... Tapi sekarang tidak lagi !!!. Tidak ada lagi jalan yang berlubang . tidak perlu lagi khawatir kena debu di siang hari saat panas terik..(pake masker atuh).
Akhirnya Pengaspalan/Perbaikan jalan jalur Rajagaluh-Prapatan mulai di kerjakan. sekarang pengaspalan (hotmix) sudah sampai di Desa Lame.. dan akan terus di kerjakan sampai prapatan.. mungkin di perkirakan sampai akhir bulan ini pengerjaan perbaikan jalan jalur Rajagaluh-Prapatan ini sudah selesai..
Yang perlu di perhatikan setelah penyelesaian perbaikan jalan ini menyiapkan pula saluran air pada kanan dan kiri jalan. Hal itu bertujuan agar ketika datang hujan air mengalir melalui saluran drainase yang telah dibuat, seperti halnya yang sudah di buat di beberapa titik di Jalan jalur Provinsi Jl. Pangheran Muhammad diantaranya :Sukahaji , Tenjolayar, cikalong, ataupun di sawah lega di Desa Salagedang, yang belum dibuatkannya Saluran Air di bagian kanan dan kiri diantaranya di beberapa titik di Sepanjang Jalur Rajagaluh-Salagedang.
Berbagai pembenahan di Kabupaten Majalengka secara bertahap terus dilakukan mulai dari pembangunan Infrastruktur hingga penyediaan sarana dan Prasarana umum..seperti perbaikan jalan jalur ini yang terealisasikan. mudah-mudahan fasilitas-fasilitas ini tidak cepat rusak akibat pembangunan yang asal-asalan dan selalu ada yang namnya perawatan untuk selanjutnya...

Mangga ah kanggo PEMKAB MAJALENGKA gera lajeungkeun pangwangunanana anu semakin pesat asal keur kahadean jeung kalestarianmah wang di dukung. Haturnuhunmah moal hilap da pikeun urang-urang keneh..
Mudah-mudahan jalujur ber awet sagalagalana.
..Majalengka nu di PIKADEDEUH..




(*foto by/susay )



-------
rajagaluh undercover
Share:

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT