ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Bersyukur dan Terus Bersyukur

Audzubillahiminassyaitannirraajim,
Bismillahirrahmannirraahim

Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
Raja manusia.
Sembahan manusia.
Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
Yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
Dari (golongan) jin dan manusia.
(Qs. An Naas ‘ [114])

Bismillahirrahmannirraahim

Sampaikapan Selalu berpaling!!!
Disela jiwa yang tidak pernah bersyukur dengan yang namanya Nikmat yang telah ada.
Dengarkan lah wahai jiwaku yang selalu di gelantungi dengan bisikan Syaitan yang terkutuk dan nafsu dunia yang semakin membabi buta. Bukankah hidup itu indah jika selalu bersyukur!!, Begitu gundahkah sehingga aku begitu khawatir dengan keadaanku yang sekarang ini. Alangkah rugi bila seseorang tidak mengenal nikmat yang telah di berikan oleh Allah Swt sehingga dia berpaling dengan semua nikmat -Nya. Sadarilah itu dan renungkanlah!!!. Ingin serperti apakah hidup mu sehingga kau tidak mensyukuri apa yang kamu punya sekarang ini. Apa yang kamu inginkan? cinta, harta, tahta itu kah yang kamu mau!!, sadarlah semuanya itu hanyalah milik Allah. Hidup itu ujian. cinta, harta dan tahta juga sebuah ujian apakah kita mampu untuk memeliharanya. Bersyukurlah orang yang sudah mempunyai cinta bersyukur pulalah orang yang bergelimangan harta dan tahta, manfaatkanlah semuanya itu harnya karena Allah dan tetap di jalan-Nya. Jikalau kita diberikan Harta yang berlimpah dan Tahta sudah siapkah dengan semuanya, sedangkan kita belum punya sedikitpun ilmu untuk menerima nya apa yang seharusnya di kerjakan dan harus seperti apakah harta itu di belanjakan. Wahai manusia beserta ruh penghuni raga, Allah maha tau dengan kondisi hambanya, Allah maha mendengar Allah tidak tuli akan segala sesuatu perimntaan hambanya. Allah maha bijaksana, Allah maha pengabul do’a hamba-hambanya yang meminta maka janganlah berburuk sangka pada-Nya.
Adalah jiwa yang tidak pernah bersyukur, dengarkanlah hati yang selalu menyebut asma Allah diantara kehidupan yang semakin gila dan konyol... Lihatlah akibat orang yang tidak pernah bersyukur. Lihatlah kerugian orang yang menyepelekan nikmat dan lihatlah kehidupannya. Invasi Syaitan mengusik kebingbangan hati terusik dengan menyatakan ya atau tidak dengan kenyataan. Bodoh!!!! Begitu tolol kehidupan yang yang tidak di barengi dengan rasa syukur, pahamilah setiap nikmat pamilah setiap teguran dari-Nya.
“MAKA NIKMAT TUHAN KAMU YANG MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN?…” dengarkanlah wahai hatiku yang semakin meredup dengan yang namanya cahaya rasa syukur. Renungkanlah makna dari setiap Surat Ar Rahmaan

Dan buka lah kitab suci Al-Qura’an dan lihatlah beberapa ayat yang menerangkan tentang rasa syukur.


Bismillahirrahmannirraahim

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (QS. Ibrahim' [14]: 7)


"Keep Istiqomah" wahay ruh yang ada dalam raga ini.aamiin.(andi tipasundan at rajagaluh)
Share:

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT