ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

SUARA ANEH YANG KELUAR DARI BUMI

"BUMI MENGELUARKAN SUARA ANEH"

Hampir di seluruh dunia banyak sekali orang yang membicarakan  “SUARA ANEH" atau "HUM” entah dari mana asalnya suara aneh itu masih menjadi misteri, di Youtube sudah ada beberapa vidio yang merekam adanya suara aneh tersebut seperti vidio yang berjudul "strange sound in Montreal", "1/16/2012 -- 'Strange sounds' heard WORLDWIDE", "The Hum - weird noise plaguing village is investigated by the Telegraph", THE HUM - SONIDOS EXTRAĂ‘OS EN COSTA RICA, ACOSTA, TABLAZO ", "Strange Sounds Mexico 2012" , "Mysterious rumblings and vibrations in Windsor, ON, Canada are causing problems - August 2011", "HOAX!! Strange sounds in Conklin, Alberta Jan.12/2012", "WHAT THE HELL? Florida March, 2011-EERIE SOUND From Sky! 20min ", "More strange sounds from Budapest Hungary January 11th 2012", "UPDATE FEB 3, 2012:
Strange sounds recorded in Oregon", "3-19-2012: Mysterious Rumblings Bring Down a Barn in Vancouver Island, BC " dan masih banyak lagi vidio-vidio dari saksi yang mengunggah misteri suara yang keluar entah itu berasal dari dalam bumi atau dari atas bumi entah dari mana !!. memang ini bukan berita terbaru di tahun 2012 ini tapi Hanya dalam beberapa minggu terakhir, pencarian Google untuk "suara aneh" atau "Strange Sounds" terus meroket untuk kata kunci tersebut dan saya baru membuat artikel mengenai stange sounds ini karena memang cukup menarik juga untuk mencari tahu lebih luas lagi mengenai berita ini. 
Sehubungan dengan "berita dari pakar meteorologi bagian Rusia yang mendapati sesuatu bunyi ganjil seperti ngauman raksasa yg kedua kalinya dari bawah mantel bumi" berita tersebut sampai ke telinga masyarakat indonesia banyak juga yang berkomentar dan menyebutnya itu adalah suara dajjal yang berusaha keluar dari perut bumi" yang lain mengatakan hal itu berkaitan dengan perang cuaca, chemtrails atau merupakan tanda bahwa bumi itu "bermasalah". 
kalau saya belum mendengar "dengung" atau "suara" itu paling liat vidio di yotube, tapi kayaknya kalu sampai dengar suara tersebut waduh bisa-bisa panik saya dan berusaha mencari informasi ke orang-orang mengenai suara itu.
Diringkas dari websitenya dorsi.hubpages   telah meneliti beberapa saksi yang mendengar suara tersebut, mungkin dorsi meneliti dari beberapa statsiun berita yang ada di kanada situs jejaring sosial ataupun komentar dari vidio yang ada di yotube dan  merangkumnya bahwa ada sebagian orang yang mendengar  "suara" yang terdengar aneh itu sebagai berikut :

 "Terdengar seperti neraka membuka"

  "Kedengarannya bahwa bumi ibu menangis keras"

"Saya telah mengatakan itu terdengar seperti logam raksasa pembukaan gerbang"

"Terdengar seperti sesuatu yang datang masuk dari ruang"

"Kedengarannya seperti setan"

"Terdengar seperti angin / udara yang keluar katup raksasa atau sesuatu, tapi mungkin kualitas video ... Ini benar-benar menjadi bahan pikiran saya, tapi aku mencondongkan ke arah itu menjadi sesuatu yang multi-dimensi yang datang dari luar realitas kita"

"Beberapa kedengarannya seperti itu dijuluki dari soundtrack Godzilla"

"Ini memberi salah satu perasaan gelisah menakutkan ketika Anda mendengarnya. Seperti saya katakan, kedengarannya seperti beruang bangun dari tidur siang musim dingin yang panjang"

"Kedengarannya seperti dinosaurus!"

"Suara ini persis seperti suara mesin besar, dan banyak dari gigi logam"

dan ada pula yang menjelaskan seperti  ini : 
Kosta Rika (Amerika Selatan) 12 Januari 2012:. "Berita ini telah menggetarkan situs jejaring sosial sedangkan Rico Costa dan seluruh dunia berebut untuk mencari tahu suara apa ini yang misterius bisa saja Pihak berwenang belum memberikan komentar pada subjek meskipun OVSICORI , Costa Rika vulkanologi dan ahli gempa Organisasi mengatakan ada gerakan bumi tidak dicatat pada saat suara aneh itu.

Kota Samarahan Januari 2012: "Kuching: Pemerintah pada ilmu pengetahuan tidak mempertimbangkan suara-suara aneh di langit di atas Kota Samarahan dekat dengar sebagai bahan tertawaan.
  
Dallas, Fort Worth, Texas 2011: "Saya tahu ada sesuatu untuk ini 'suara' seperti setahun yang lalu saya terbangun pagi-pagi untuk suara aneh itu  dan saya tidak bisa memastikan apa itutapi  saya tahu. apa yang saya dengar. Yah aku tahu aku mendengar sesuatu yang aneh Anda sekarang telah dikonfirmasi ini untuk saya.. :) Orang dapat mencoba menghilangkan prasangka yang mereka inginkan Aku tahu aku mendengar ini. "

Miami, Florida - Agustus 2011: saya mendengar "gemuruh" kembali pada bulan Agustus tahun 2011 ... pada awalnya saya pikir itu pesawat ... tapi setelah berlangsung lebih dari 2 menit aku mulai gelisah ... Aku bersumpah Saya pikir kami akan diserang oleh rudal atau sesuatu ...


Saya dapat memberitahu Anda sampai hari ini saya masih memiliki suara yang tercetak di pikiran saya .... itu sangat menakutkan seolah-olah Anda sedang mengalami gempa bumi tapi dengan tidak ada gerakan. Juga satu hal lagi menambahkan ... seperti "gemuruh" terjadi pada malam yang mendung sekitar tahun 2011-10

Denton, Texas (Jan, 2012): ". ketika kami mengunjungi teman terdengar suara yang menggerutu dan melihat keluar tidak terjadi sesuatu seperti gempa bumi hmm "

! Austria (Januari 2012): "benar-benar aneh Suami saya dan saya mendengar suara yang keras dan bising kita hidup di Austria - kedengarannya seperti dalam video dari Hongaria - lalu Kami berpikir itu adalah petir. . "

Dallas, Fort Worth, Texas (akhir 2010, awal 2011): "tidak ingat" apa yang saat ini 'lagi - tapi akhir 2010 dan awal 2011 ketika saya mendengarnya (2 kali terpisah)   saya katakan bahwa sepertinya jet terbang di atas (benar-benar tinggi) kecuali yang berlangsung sangat lama tpai  tidak mungkin sebuah jet terbang dalam garis lurus Mungkin dalam lingkaran besar. atau apa?

 "Saya pernah mendengar suara yang sangat aneh di Pennsylvania Terdengar seperti piring terbang seperti di filem"

Montreal, Kanada: 11 September 2011 (video di bawah) "Saya bongkar beberapa barang dan mencari kamera saya ketika saya mendengar suara ini di luar pada 11 September, 2011 hanya baru-baru ini saya mendengar suara lain di Kiev dan seluruh. dunia. tapi aku harus mengatakan Spooky..!! "

Editor Catatan: Video ini bertekad untuk menjadi tipuan (2011/01/31) Conklin, Alberta - 12 Januari 2012:

Northwest Indiana: Jan 2012: ". Kedengarannya seperti suara / listrik mengerang berasal dari bumi di bawah kami"
 
Windsor, Kanada: "West end resident Gary Grosse membandingkan suara gemuruh misterius dengan suara" armada truk diesel pemalasan sebelah rumah Anda
  
 
Apapun suara aneh  itu bagi saya si lebih baik tidak mendengarnya sama sekali mungkin itu bisa juga tanda-tanda alam gejala alam apalah itu yang pasti bagi sayamah "pepeling pikeun urang kabehan sangkan dunyateh geus kawas kieu kaayaanana  loba kajadian nu teupararuguh nu di luar talar fikiran manusa" (bahasa sunda).

hopefully Allah SWT always give the salvation of the world and the hereafter for us all. aamiin Yaa Allah  Ya Rabbal 'Alaamiin.
   Wallahu'alam bishowab 
Share:
Local: Ilimpiyskiy (Evenkiyskiy), Krasnoyarsk Krai, Russia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT