ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Kehidupan Baru di Danau Antartika


Sekelompok ilmuwan Rusia percaya telah menemukan bentuk kehidupan baru terisolasi selama jutaan tahun di sebuah danau subglacial terletak di bawah es Antartika. Temuan ini dapat membantu mengungkapkan bagaimana bumi sebelum zaman es dan memberikan petunjuk untuk kehidupan di planet lain.
Setelah lebih dari satu dekade pengeboran intermiten, tim menyeberang dari Rusia tahun lalu, kerak es Antartika, yang memungkinkan peneliti untuk mengumpulkan sampel air dari sebuah danau besar yang tetap utuh selama setidaknya 14 juta tahun.
 Menurut informasi yang diajukan oleh kantor berita Rusia, RIA, Kamis lalu, kegelapan es Danau Vostok, tersembunyi di bawah lapisan es dengan ketebalan sekitar 3.700 kaki , dapat memberikan petunjuk yang belum diketahui realitasnya.
 "Setelah menghapus semua kontaminan diketahui, kami menemukan bahwa DNA bakteri tidak ditemukan pada spesies yang dikenal dalam database di seluruh dunia," kata Sergei Bulat, Institut Fisika Nuklir dari St Petersburg, mengatakan kepada RIA.
 "Jika [bakteri] telah ditemukan di Mars, tidak diragukan lagi kita akan mengatakan bahwa ada kehidupan di Mars, tapi ini adalah DNA dari Bumi," tambahnya, mengungkapkan bahwa para ilmuwan telah diberikan untuk bentuk kehidupan penunjukan "tidak diidentifikasi dan unclassified. " Penyidik ​​sedang menunggu lebih banyak sampel
Tim Bulat ini sekarang menunggu sampel air lebih dari tangan untuk melakukan konfirmasi penemuan. Karena, untuk menghindari kontaminasi danau digunakan teknologi khusus, Rusia hanya harus mendapatkan sampel air murni tanpa kontaminasi oleh cairan pengeboran, dalam beberapa bulan.
Peneliti sangat ingin menekankan, bagaimanapun, bahwa mikroba tidak diketahui ditemukan bahkan setelah tersingkir bakteri yang ada dalam cairan pengeboran.
 "Ketika kami mencoba untuk mengidentifikasi DNA tidak bertepatan dengan spesies yang dikenal. Tingkat kesamaan selalu kurang dari 86%, yang praktis nol ketika kita bekerja dengan DNA. Sebuah tingkat 90% mengatakan bahwa tubuh tidak diketahui, "katanya.
 Sebuah sampel baru, mengumpulkan lebih mendalam pada bulan Februari tahun ini, akan datang ke St Petersburg pada bulan Mei."Jika kita kembali untuk mengidentifikasi kelompok yang sama organisme yang sampel air murni, maka kita dapat mengatakan dengan yakin bahwa kita telah menemukan hidup baru di Bumi," kata ahli. Beberapa tim sedang melakukan penyelidikan yang sama
Perlu dicatat bahwa, tahun ini, para ilmuwan Amerika dan Inggris juga telah berpartisipasi dalam lomba untuk mencoba untuk menemukan kehidupan di lingkungan yang paling ekstrim di planet kita. Pada awal tahun 2013, peneliti dari ekspedisi AS mengatakan mereka menemukan sel-sel hidup mikroskopis dalam sampel yang dikumpulkan dari danau lain subglacial, para Whillans, kurang mendalam.
 Namun, penelitian baru sedang dilakukan untuk mencoba menentukan jenis  bakteri apa dan bagaimana mereka hidup. Juga sebuah inisiatif Inggris untuk mencapai sebuah danau subglacial ketiga, Ellsworth, disiapkan, namun dibatalkan pada bulan Desember karena masalah pengeboran.
 Pentingnya ditempatkan oleh para ilmuwan untuk keberadaan kehidupan lokal di yang beku berkaitan dengan fakta bahwa mungkin membuktikan kemungkinan hidup dalam kondisi ekstrim, misalnya Mars atau bulan Jupiter, Eropa.

boasnoticias --[sumber ]
Share:
Local: Antarktika

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT