ads1

Official Website

RAJAGALUH UNDERCOVER

Rajagaluh, Majalengka SKATEBOARDING


"Komunitas Skateboard Rajagaluh masih eksis euy, sekarang pada ngumpulnya di reload shop (konter nonot inot) Memang dulu juga ngumpulnya di sini waktu jaman- jamannya kang bro Agus Goh (taun 1998an) yang lebih dulu memperkenalkan skaterboard di Rajagaluh, majalengka dan cirebon ,Waktu dulu di Jalan Pangeran Muhammad Rajagaluh di tempat BolaMata salah satu organizer komunitas kreatifitas anak muda, membuat tiny park karena mungkin tempatnya di ruangan bengkel rumahnya dgn alat semuatnya tempat (banks,ramps,dan rail) ..
dan jalanan dijadikan tempat bermain skateboard hampir setiap sore hari mereka berolahraga seluncur papan beroda waktu jalanan Rajagaluh belum rame kalu sekarang jalan Rajagaluh sudah ramai bisa dibilang kalu mo nyebrang di jalan Rajagaluh lebih harus hati-hati karena pengendara nya suka tidak mau mengalah sama pejalan kaki...ups... alternatif untuk bermain skateboard berpindah di Jalan Anurkamal di depan “trick /Agi Clothing” (bisa di bilang clothing pertama di Rajagaluh) tapi sayang sekarang sudah tidak ada lagi, halaman SD Rajagaluh, pasar ikan Lengkong Sindangwangi, Gudang makerattan, GOR badminton saluyu cpn, SMA Rajagaluh (yg sekarang terpampang poster DILARANG BERMAIN SKATEBOARD)



Dengan perkembangan dan bergenerasi skaters/skateboarders/skateboardriders (yg hobi bermain skateboard) Rajagaluh tentunya banyak sekali cerita dan kejadian, hingga sekarang semakin terlihat baik itu gaya, lifestyle, mereka berskateboard, hingga keluhan yg sangat berpengaruh yaitu keterbatasan tempat atau fasilitas tidak adanya fasilitas untuk bermain skateboard semacam skatepark ataupun fasilitas lain yang layak dan mendukung untuk bermain skateboard .
Mereka tidak menyerah pada keterbatasan mereka mengobati keluhan dengan berkeliling mencari tempat untuk menyalurkan hobi mereka. Dengan dasar komunikasi,komunitas dan pengembangan barudak Skateboard Rajagaluh sering berkunjung ke Majalengka, Cirebon, Kuningan, dan kota-kota lainnya untuk bersilaturahmi dan berseluncur bareng di sana.

Well...meskipun sangat singkat review Skateboard Rajagaluh tetapi sangat mewakilkan, KEEP SPIRIT... NEVER GIVE UP... mudah-mudahan ada yang mendengarkan keluhan dan tentu memberi solusi yang baik..
(written by: mamento chemeng;tipasundan)

Love Live Skate












 


 
 

Foto di upload di grup FB "rajagaluh undercover
by. acil (Khaerul Abdul Jabar)
Share:
Local: Jalan Raya Rajagaluh, Rajagaluh, Indonesia

RAJAGALUH

LOKAL ADS SUPORT